Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Pembukaan Kegiatan P2KK Tahun Akademik 2018/2019

Sebanyak 521 mahasiswa baru, yang terdiri prodi PSIK A berjumlah 104 orang, PSIK B 58 orang, Profesi NERS 93 orang, D3 keperawatan 57 orang...

Sebanyak 521 mahasiswa baru, yang terdiri prodi PSIK A berjumlah 104 orang, PSIK B 58 orang, Profesi NERS 93 orang, D3 keperawatan 57 orang, D3 kebidanan 98 orang, D3 Fisioterafi 51 orang, D3 kesehatan lingkungan 32 orang, DIV TLM 29 orang, dan Bidikmisi berjumlah 5 orang ikuti Program Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan (P2KK)  STIKes Muhammadiyah Palembang (STIKes MP). Kegiatan ini digelar dari tanggal 3 hingga 10 September 2018 dan peserta diinapkan di Asrama STIKes MP.

“Peserta P2KK STIKes MP diharapkan menjadi mahasiswa yang tidak hanya cerdas dalam akademik, namun bermoral dan mempunyai jiwa kepemimpinan dengan  membentuk kepribadian mahasiswa yang mempunyai karakter yang kuat dan berani dalam memimpin sebuah organisasi serta pemahaman Al Islam Kemuhammadiyah.  P2KK juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam program pembinaan kemahasiswaan khususnya dalam mempersiapkan mahasiswa menghadapi perubahan di masyarakat dan juga tantangan kehidupan di masa depan”, pungkasnya.

Program P2KK menjadi model contoh praktek yang baik terkait tahap awal menyiapkan mahasiswa beradaptasi dengan kondisi kampus, menghindari hal-hal negatif, dan dapat mengoptimalkan upaya untuk menjalani proses perkuliahan dengan baik demi membentuk tenaga kesehatan yang Profesional, Unggul dan Islami dengan memberikan materi Al Islam Kemuhammadiyahan sebagai realisasi dari ciri khusus Mahasiswa Muhammadiyah.



Sumber : Google News Indonesia | Koranmu Sumsel