Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Pelaku Pembunuhan Ketua Panwascam di Banjarnegara ...

Pelaku Pembunuhan Ketua Panwascam di Banjarnegara ... Jumat 29 Desember 2017, 00:55 WIB Pelaku Pembunuhan Ketua Panwascam di Banjarnega...

Pelaku Pembunuhan Ketua Panwascam di Banjarnegara ...

Jumat 29 Desember 2017, 00:55 WIB Pelaku Pembunuhan Ketua Panwascam di Banjarnegara Menyerahkan Diri Uje Hartono - detikNews Pelaku Pembunuhan Ketua Panwascam di Banjarnegara Menyerahkan DiriGaris polisi di lokasi kejadian (Foto: Uje Hartono/detikcom) Banjarnegara - Pelaku pembunuhan terhadap Ketua Panwascam Banjarmangu, Banjarnegara, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Banjarnegara. Polisi masih mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan terkait aksinya menyerang korban.
"Sekarang pelaku sudah diamankan di Makopolres Banjarnegara, setelah sebelumnya menyerahkan diri," ujar Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, Kamis (28/12/2017) malam.
Pelaku yang berinisial IM (31) warga Kelurahan Parakancanggah, Kecamatan Banjarnegara, tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Banjarnegara.
Baca juga: Ketua Panwascam di Banjarnegara Tewas Ditusuk Senjata Tajam
Nona mengatakan setelah kejadian pelaku bersama seorang perempuan meninggalkan lokasi kejadian di halaman parkir Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Banjarnegara.
Namun Nona masih enggan memberi keterangan terkait motif pelaku menghabisi korban. Alasannya, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa tersangka pelaku.
"Untuk motifnya kami belum bisa menyampaikan karena kejadian baru saja terjadi. Tetapi kami sudah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa alat bukti, salah satunya badik yang digunakan untuk menusuk korban," ujarnya.
(mbr/mbr)Sumber: Google News | Koranmu Sumatera Selatan