Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Pengajian Ramadhan 1439 H PWM Sumsel di STIKes Muhammadiyah Palembang

17-18 Ramadhan 1439 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan mengadakan Pengajian Ramadhan di Auditorium STIKes Muhammadiyah Palem...


17-18 Ramadhan 1439 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan mengadakan Pengajian Ramadhan di Auditorium STIKes Muhammadiyah Palembang.
Dengan tema "Keadaban Digital Dakwah Pencerahan Zaman Milenial", pengajian ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah dan jajarannya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sumatera Selatan, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah se-Kota Palembang, serta seluruh Civitas Akademika STIKes Muhammadiyah Palembang.
Ketua STIKes MP mengucapkan terima kasih kepada PWM atas kepercayaannya beberapa kali STIKes MP ditunjuk sebagai tuan rumah pengajian PWM Sumsel. Ini merupakan kesempatan bagi STIKes MP karena sekaligus menjadi sarana untuk mendekatkan dan memahami mengenai kehidupan bersyarikat kemuhammadiyahan.  PWM pula memberikan apresiasi kepada STIKes MP atas kerja samanya dalam mendukung penyelenggaraan pengajian ini.
Pengajian ini diikuti Dosen dan Pegawai STIKes MP sebagai salah satu rangkaian kegiatan Milad STIKes MP yang ke-XII dan kegitan lainnya antara lain :
1. Buka Bersama dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan
2. Seminar Nasional dan Prosiding 
3. Pengobatan dan Pelayanan Kesehatan Gratis
4. Kunjungan Sesepuh
5. PMR Mahasiswa
6. Outbond
7. Launching Kampus Tanggap Bencana sekaligus Launching Klinik Kesehatan.

Kami mengucapkan selamat menikmati fasilitas asrama STIKes MP yang telah kami persiapkan.